'cookieOptions = {...};' "semua bukan hanya kebetulan belaka"

Senin, 13 Juni 2011

Curahan hati

Entah apa yang membuat semua terasa berat dikepalaku,aku bener2 butuh istirahat sejenak,tenaga dan otak dan otot ini terasa ke habisan strome...

Via gandaria salah naek angkot nyampe lebak bulus ,macet dan macet,blm lg baju yang terasa bener lecek keringat semakin menambah gerah akibat 2 hari ga ganti akibat ga pulang ke kost...huffffffff mboke....kesel tenan aku....

Rasanya asteroit yang ada di otaku makin bertambah dan beranak pinang,beban hidup atau cuma ego sebenarnya yang menyiksa.Mungkin sudah seharusnya saat ini aku hidup dengan damai bersama anak istri tidak seperti saat ini.

Ah...Ini realita harus dihadapi termasuk ketika dia meninggalkan aku semua mungkin harus ada imbal balik dan pengorbanan yang penting berawal dari keiklasan dan niat yang baik,Sudah hampir 2 minggu dia sakit dan aku tak mampu berbuat banyak,untuk membantunya lagi dan lagi masalah rupiah.Hanya doa dan sedikit iktiar yang aku mampu berikan.

Sikapnya sedikit berubah tapi aku ga mau mempermasalahkan ini takut cm menambah beban pikiranya
ya.... benilah hidup mau ga mau harus berdiri dan bangkit saat jatuh dan segera berlari mengejar ketertinggalan jika tidak mau makin jauh dan tenggelam
Cepet Sembuh ea ....nanti kuceritakan pengalaman hidup yang baru ku ketahui di hari ini..

(maav aku bkn melow tp.. ga ada yang bisa ku ajak berbagi dihari ini kecuali ruang yg reot ini)matur nuwun

2 komentar:

  1. sedih juga bacanya. Tapi Anda harus bangkit! Jangan menyerah untuk masa depan lebih baik. Sekarang Anda sudah bekerja, ini adalah anugrah. Anda juga bisa kuliah, ini kenikmatan yang tidak semua orang mampu mendapatkannya!

    BalasHapus
  2. Sisi buruk manusia adalh mengeluh dan cenderung mempermasalahkan masalah untuk jadi alasan bahkan membesar2kan,Alhamdllh mas rud sampai detik ini saya masih bisa bersyukur.Amin...Salam succes dua dunia mas...he,he,he

    BalasHapus