'cookieOptions = {...};' "semua bukan hanya kebetulan belaka"

Kamis, 02 Juni 2011

KuCari lagi sebuah (?)

Maaf jika ada rekan2 yang tersinggung dengan apa yang kupersepsikan..
Aku adalah rekan terbaik

Sejak telepon bordering pagi itu kegelisahanku mulai muncul ada harapan,ketidakpercayaan dan kepedeaanku belum juga terkumpul saat itu.Hhhhmmm tapi harus berani hidup ini kata orang adalah pilihan dan sekali melangkah maka kita akan menuju kearah yang berbeda

Sejenak ku tertekun,kulihat sekililing rekan-rekan kerjaku yang masih asik bercanda tawa sementara aku hanya diam berselimut pikiran-pikiran tentang masa depan, membahagiakan orang tua,membalas jasa-jasa mereka walaupun itu saya yakin tidak mungkin terbayar mengingat begitu berartinya mereka namun setidaknya segala daya dan upaya ku menuju kesana,Perasaan bias membantu dan membahagiakan mereka begitu besar dan terus menyelimuti hari2 ku.Belum lagi tuntutan genduk untuk segera meresmikan ikatan ini.Hhhhhmmmmmmmmmmm rasanya kepalaku penuh sesak …

Dan emosi begitu mudah terbakar ibarat segitiga api tinggal satu elemen lagi,hhhhmmmm kurasakan benar ketidak adilan disini tapi bagai manapun juga aku harus bekerja untuk mandiri dan mewujudkan mimpi2ku

Memang hidup disini aneh atau mungkin dinegeri lain juga seperti ini??? sungguh saya belum pernah merasakanya,mungkin sebagian orang disini menganggapku sok pintar,sok apalah tapi sekali lagi aku tidak peduli selama itu tidak bertentangan dengan agama dan norma yang saya anut saya yakin apa yang saya yakini adalah yang ter baik...

Dan saat itu juga ku mantapkan jawaban""Ya pak besok saya datang"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar